GAYOTakengon

Sumadi Resmi Pimpin RASTIK Aceh Tengah-Bener Meriah

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Dewan Pengurus Daerah Rimbawan Alumni STIK (RASTIK) Aceh Tengah dan Bener Meriah Resmi dipimpin oleh Sumadi.

Sumadi terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) RASTIK yang diikuti oleh alumni organisasi tersebut, Sabtu (19/12/2020).

Alumni dari berbagai angkatan meramai kegiatan yang bertajuk meningkatkan peran alumni dalam mengelola dan melestarikan hutan secara khusus di Aceh Tengah dan Bener Meriah dan secara umum di Provinsi Aceh.

Maryeni S Hut, Ketua demisioner RASTIK Aceh Tengah dan Bener Meriah menyebutkan, jumlah alumni lembaga itu di Dataran Tinggi Gayo ini mencapai ratusan orang, dan memiliki potensi dalam ilmu kehutanan dan ilmu terapan lainnya yg dapat multiguna dalam menghadapi kemajuan informasi dan tekhnologi.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Gajah Putih Takengon Elyin S Hut, MP yg didaulat sebagai pimpinan rapat.

Acara Musda tersebut digelar sederhana di Ujung Taris, Kampung Mendale, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.

Suasana serah terima jabatan Ketua DPD RASTIK Aceh Tengah.

Pemilihan pimpinan RASTIK dilakukan secara demokratis, dengan mengusung 4 Bakal Calon, yaitu Ayi Azhari (Graha Ponsel), Djumhur yg juga Ketua Umum KONI Aceh Tengah, Ir Sumadi (Penyuluh pertanian) dan Maryeni, S Hut (Komisioner Panwaslu Aceh Tengah).

Setelah Musda dilakulan, peserta memilih Ir Sumadi sebagai Ketua DPD RA STIK periode 2020-2023 secara aklamasi.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button