Bener MeriahGAYO

ASN yang akan Purnatugas di Bener Meriah Dilatih Kewirausahaan dan Ketaspenan

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Dailami membuka acara Pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa Purnatugas (Pensiun) tahun 2021/2022 bertempat di Gedung Empu Beru, Selasa (30/11/2021).

Acara sosialisasi pembekalan bagi ASN yang memasuki masa Purnatugas itu diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah dan Bank Aceh Cabang Bener Meriah juga dihadiri oleh Taspen Lhokseumawe secara Virtual.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Bener Meriah, Dailami mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang telah berkenan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para Bapak dan Ibu yang telah berhadir pada acara ini dalam rangka pembekalan untuk masa pensiun nanti,” ucapnya.

Dailami juga mengharapkan para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama ini baik kepada masyarakat dan anak-anak didik, saudara dan tetangga.

“Menyalurkan ilmu adalah pekerjaan yang mulia dan merupakan ibadah yang kita lakukan sebagai umat beragama,” ujarnya.

Selain itu, dirinya  juga sangat berharap kepada panitia penyelenggara agar memberikan pemahaman terkait prosedur ataupun ketentuan-ketentuan administrasi yang harus dilengkapi oleh para peserta.

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Mukhlis, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kamaruddin, Pimpinan Kantor Cabang Bank Aceh Bener Meriah, Zaki.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button