Bener MeriahGAYOHukum

Bertemu Aparatur Kampung Kecamatan Wih Pesam, Dailami: Gunakan Dana Desa Secara Transparan

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami memimpin langsung rapat kerja dengan aparatur kampung dalam wilayah Kecamatan Wih Pesam, Rabu (6/10/2021) di Kantor Camat Wih Pesam.

Dailami dalam pertemuan itu menyampaikan rapat kerja tersebut dalam rangka membangun komunikasi yang insentif dengan seluruh aparatur pemerintahan di wilayah Kecamatan Wih Pesam.

“Pertemuan ini saya harapkan dapat meningkatkan dan membangkitkan semangat dan sinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata di wilayah ini,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, pertemuan dengan aparatur dalam wilayah kecamatan Wih Pesam saat itu juga untuk mengetahui langsung kondisi dan situasi terkini di wilayah tersebut, selain itu juga untuk mengecek langsung pelayanan para aparatur di kecamatan Wih Pesam.

Terkait dana desa, Dailami meminta agar reje kampung dapat mengelola dana desa dengan baik serta transparan, sehingga output pembangunan yang dihasilakan bisa tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pengelolaan dana desa haruslah dilandasi pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan penuh tanggung jawab, agar dalam pelaksanaanya dapat terhindar dari segala permasalahan hukum yang bisa saja muncul di kemudian hari,” pungkas Dailami.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button