Bener MeriahGAYOSosial

Bocah 10 Tahun Asal Bener Meriah Ini Tak Lagi Bersekolah, Karena Mendadak Lumpuh dan Tak Bisa Melihat

Penulis: Raja Said M

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Fajril Aria putra,  seorang bocah 10 tahun asal Kampung Meriah Jaya,  Dusun Uning Baru, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah.  Mendadak lumpuh hingga kedua matanya tidak bisa melihat lagi akibat penyakit yang dialaminya.

 

Kini kondisinya sangat memperihatinkan,  bocah yang biasa di sapa Fajril itu sudah tidak bisa bergerak lagi seperti halnya anak-anak normal, sebab setiap hari fajril hanya bida berbaring lemas di tempat tidurnya.

 

Menurut sang ibu, Ita Eliani, fajril mengalami sakit sejak satu tahun yang lalu, diawali dengan gejala kurang pendengaran, lalu merambah hingga ke mata dan organ tubuh lainnya.

 

Kini kondisi Fajril sejak enam bulan terkakhir mulai memburuk, sulitnya untuk bisa menerima asupan makanan dan minuman akibat rongga mulut yang sudah tidak bisa mengunyah membuat kondisi fajril semakin melemah.

 

Fajril yang saat ini harusnya duduk di kelas 4 sekolah dasar Negeri Meriah Jaya, Bener meriah.

 

Namun sejak jatuh sakit  fajril tidak bisa lagi bermimpi melanjutka sekolah lagi seperti teman-temannya yang lain.

 

Pihak keluarga sudah berupaya membawanya ke dokter dan rumah sakit, namun hingga saat ini belum membuahkan hasil.  Bocah malang itu bahkan pernah dibawa ke dokter spesialis anak, dokter THT hingga spesialis saraf, namun belum ada perubahan,  justru makin hari kian melemah.

 

Ita Eliani dan keluarga kini hanya bisa berharap Fajril putra pertamanya itu bisa sembuh seperti selayaknya anak pada seusianya.

 

Bagi pembaca Suaragayo.com yang ingin memberikan donasi untuk biaya pengobatan Fajril, silahkan mengirimkan ke rekening BRI Syariah dengan Nomor Rekening 1049793638 atas Nama Dedi Syahputra, yang merupakan ayah dari Fajri, dengan mengkonfirmasi pengiriman via WhatsAPP di Nomor 082271088710.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close