GAYOPolitikTakengon

Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim, Muchsin Hasan: AMPG Harus Diisi Orang Muda

Penulis: Raja Said M

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Aceh Tengah menggelar buka puasa bersama di Kantor Golkar, Jalan Lebe Kader, Takengon, Aceh Tengah, Kamis (29/4/2021).

Selain itu, panitia menggelar penyantunan anak yatim, sekaligus silatuhrami bersama pengurus partai berlambang beringin di daerah tersebut.

Saat memberikan perawatan, Ketua AMPG Aceh Tengah, Satria Gayo mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi pengurus AMPG dengan DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah yang dilakukan dalam bulan ramadan.

 

Ketua AMPG Aceh Tengah, Satria Gayo (Kanan), saat bersama sejumlah pengurus membagi takjil kepada masyarakat Aceh Tengah yang melintas Jalan Lebe Kader, Kamis (29/4/2021).

 

“Pada momen bulan Ramadhan ini, kita mampu mempererat tali silaturahmi antara pengurus baru AMPG dengan pengurus PDP II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, dan dengan adanya AMPG di kota Takengon ini harapannya mampu menjadi wadah untuk menghimpun para kader-kader muda sehingga bisa menjadi sayap Partai Golkar yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah ini “, kata Satria, ditemui usai kegiatan tersebut, Kamis malam.

Ia menjelaskan, pihaknya menunggu pelantikan yang direncanakan dilakukan pada Juli mendatang.

Untuk dapat meningkatkan elektabilitas partai Golkar, AMPG juga akan bersilaturahmi dan melakukan pendekatan-pendekatan kepada kaum milenial agar dapat bersinergi membangun Tanoh Gayo ini, ”lanjutnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah, Muchsin Hasan saat memberikan arahan dalam suasana buka puasa bersama AMPG dan puluhan anak yatim di Kantor Golkar Aceh Tengah, Kamis (28/4/2021).

 

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah, Muchsin Hasan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus AMPG yang sudah menggelar kegiatan tersebut.

“Atas nama keluarga besar DPD II Partai Golkar urutan terimakasih banyak kepada AMPG Aceh Tengah yang sudah menggelar acara silaturahmi ini dan bisa berbagi juga dengan anak-anak yatim piatu dari beberapa kampung yang berada di Aceh Tengah,” ungkap Muchsin Hasan.

Ia berharap agar AMPG terus berkontribusi untuk membesarkan Partai Golkar. Partai juga akan diisi dengan AMPG diisi dengan orang muda yang merupakan putra dan putri yang siap ditugaskan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tentu untuk membantu masyarakat didalam agenda partai, karena AMPG adalah penambahan dari tangan partai, “Jelas Muchsin Hasan.

Sebelum melakukan buka puasa, pengurus AMPG juga membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melindungi Jalan Lebe Kader, tepatnya di depan Mesjid Agung Ruhama.

Selain Muchsin Hasan, dalam buka puasa bersama itu turut hadir bendarhara DPD II Partai Golkar, Edi Gunawan yang sebelumnya juga dikenal sebagai Ketua AMPG pada periode sebelumnya, serta beberapa anggota Partai Golkar dan seluruh pengurus baru AMPG Aceh Tengah. ***

 

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button