GAYOGayo Lues

Bupati Gayo Lues Terkejut Ketahui Sarkawi Dilarikan ke Medan, dan Mendoakan Segera Pulih

Penulis: Iwan Bahagia

GAYO LUES, SUARAGAYO.Com – Bupati Gayo Lues, M Amru merasa terkejut dengan berita Bupati Bener Meriah, Sarkawi yang kini di rawat di salah satu rumah sakit di Medan, Sumatera Utara.

Menurut M Amru, dirinya tidak menyangka Sarkawi dikabarkan sakit, padahal dirinya baru saja berinteraksi untuk membahas sejumlah persoalan.

“Kita terkejut mendapat info itu, karena belum lama sebelum info beliau dilarikan ke Medan kami masih sempat bertukar info tentang Covid-19 dan suasana menjelang lebaran,” kata M Amru.

Ia kemudian mendoakan agar Sarkawi kembali pulih dan dapat kembali menjalankan tugas seperti biasa.

“Kita doakan semoga beliau segera pulih kembali dan dapat menjalan kab tugas tugas negara seperti biasa,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Sarkawi saat ini sedang mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit di Medan, Sumatera Utara, akibat syaraf kejepit yang dideritanya kambuh.

Kepastian kondisi Sarkawi itu disampaikan Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami yang sudah mengetahui kabar tersebut, Kamis 14 Mei pagi.

Penyakit Sarkawi diinformasikan kambuh sebelum pelaksanaan shalat idul fitri, Kamis pagi.

Sarkawi diketahui publik mengalami penyempitan pada sistem syaraf pada 2020 lalu. Kala itu, Sarkawi sempat mengumumkan pengunduran dirinya, lalu kemudian atas beberapa pertimbangan, hal itu tidak jadi dilakukan

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button