Bener MeriahGAYO

Camat Wih Pesam Tinjau Fasilitas Fisik Sumbangan Pribadi Dailami

Penulis: Hendri Syahputra

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Camat Wih Pesam bersama tm Humas kecamatan, memantau sejumlah fasilitas fisik yang dibangun menggunakan dana Desa Tahun Anggaran 2021 di Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Jumat (17/9/2021).

Salah satu yang dilihat langsung adalah pembangunan Gerbang Masjid Baitul Mustakim. Fasilitas tersebut diketahui dibangun dengan menggunakan sumbangan dari Plt Bupati Bener Meriah, Dailami.

“Ini bantuan yang diberikan oleh Plt Bupati Dailami dari uang pribadinya,” ujar Sekretaris Desa Jamur Ujung, Sukardi, kepada Camat Wih Pesam.

Dalam waktu dekat kata Sukardi, lokasi itu akan diresmikan langsung oleh PLT Bupati Bener Meriah, kemungkinan setelah Dailami balik dari kunjungan kerja dari Jawa Timur.

Selanjutnya Camat Wih Pesam beranjak ke Dusun Mekar Utama, Kampung Jamur Ujung untuk meninjau rabat beton yang dibangun pada beberapa bulan yang lalu.

Amatan SuaraGayo.com, pembangunan rabat beton dengan volume 2,5 x 75 Meter tersebut telah menghabiskan biaya sejumlah Rp41.385.000.

“Fasilitas yang dibangun ini sebenarnya  bukan program prioritas. Tetapi demi memudahkan transportasi warga maka harus di realisasikan”, jelas Camat Wih Pesam, Sabri.

Pihaknya berharap, fasilitas yang telah direalisasikan itu dapat dijaga dan dirawat oleh warga setempat agar lebih bertahan lama.

“Mohon digalakkan juga kegiatan keagamaan di Masjid Baitul Mustakim”, tambah Sabri.

Pada kesempatan itu Camat Wih Pesam juga menyempatkan diri menyapa masyarakat sekitar untuk bersilaturahmi.

 

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button