Bener MeriahGAYOHukum

Daftar Nama Penerima Proyek 2021 di Bener Meriah Bikin Heboh, Kepala ULP: Kami Hanya Tahu Nama Perusahaan

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Sebuah daftar nama di kertas print out yang berisi daftar penerima proyek di Bener Meriah beredar di media sosial, Selasa (20/4/2021).

Dokumen itu merupakan lampiran surat yang mengatasnamakan Masyarakat Bener Meriah, tanpa kop surat atau stempel dan tanpa tanda tangan.

Awalnya, dokumen itu diedarkan oleh seorang pengguna media sosial, yang kemudian ditangkap layar oleh sejumlah orang dan disebarkan.

Pemilik akun media sosial itu diduga sudah menghapus unggahannya, namun dokumen itu sudah beredar ke sejumlah kalangan, termasuk awak media.

Mengenai hal itu, Kepala Unit Pengadaan Layanan (ULP) Bener Meriah, Fitranullah dikonfirmasi Suaragayo.com, mengaku tidak mengetahui nama pemenang yang beredar tersebut.

“Kami hanya tahu perusahaan pemenang tender, bukan individunya. Kami tidak tahu itu dari mana dan siapa yang mengedarkan,” kata Fitra, Selasa (20/4/2021).

Ia pun meyakini tidak ada imbas apapun terhadap munculnya nama di kertas print out yang berisi daftar nama tersebut, karena pihaknya hanya mengetahui perusahaan yang menjadi pemenang lelang Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Perusahaan pemenang tender yang dimaksud adalah para pemenang lelang paket proyek yang sudah diumumkan baru-baru ini oleh ULP melalui mekanisme LPSE.

Namun berdasarkan data yang diterima Suaragayo.com, lampiran daftar pemenang dan penerima proyek itu itu menyebut beberapa nama pejabat penting, termasuk sejumlah anggota Forkopimda di Bener Meriah.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button