Bener MeriahGAYOHukum

Diajak Jalan-Jalan, Tiga Pemuda di Bener Meriah Malah Perkosa Anak 14 Tahun

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAHKasus pemerkosaan terhadap terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di kabupaten Bener Meriah, kali ini anak umur 14 tahun diperkosa oleh tiga orang pemuda.

Laporan pemerkosaan tersebut diterima Sentral Pelayanan Kepolisan Polres Bener Meriah, hari Senin (15/02/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal, S.H mengatakan pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pemuda tersebut diketahui setelah ibu kandung korban melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Menurut Jufrizal, awalnya korban dijemput oleh ketiga orang yang diduga pelaku dari rumah korban di Kecamatan Bandar menggunakan sebuah mobil untuk jalan-jalan dan karaoke.

Setelah itu, korban yang masih remaja itu diperkosa sebanyak 2 kali oleh masing-masing pelaku.

Saat ini ketiga orang diduga pelaku sudah kita amankan diantaranya AY (21), RW (21) dan RM (20). Ketiga pelaku merupakan warga Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, jelas Iptu Jufrizal

Menurut keterangan korban terang Jufrizal, pelaku melakukan aksi bejatnya pada hari Minggu (14/02/2021) malam. Pertama dalam perjalanan menuju Takengon, kemudian ketiga pelaku kembali melakukan aksinya secara bergantia disebuah lokasi di Kecamatan Permata.

“Untuk saat ini kasus Pemerkosaan Terhadap anak dibawah umur tersebut sudah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah,” pungkas Iptu Jufrizal

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button