GAYOTakengon

Dimas Andika dan Sahrijan Resmi Menjadi Calon Ketua HMI Cabang Takengon

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Dua kandidat mendaftar sebagai calon ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon periode 2020-2021.

Ketua Panitia Konferensi Cabang HMI Cabang Takengon, Dwika Febrianti menyebutkan, kedua calon yang mendaftar itu adalah Sahrijan dari Komisariat Ekonomi Universitas Gajah Putih dan Dimas Andika Dari Komisariat IAIN Takengon.

“Kedua kandidat ini akan bertarung pada Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-13 pada 17-19 September 2020 mendatang,” kata Dwika kepada Suaragayo.com, Selasa (15/12/2020).

Sementara, Ketua Umum HMI Takengon, Suyanto berharap, Konfercab ke-13 ini berjalan dinamis dan kondusif, serta mampu melahirkan pemimpin visioner yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan.

Selain itu, ketua terpilih nanti dapat membawa HMI Cabang menjadi organisasi yang mampu menjadi lokomotif gerakan-gerakan intelektual di daerah.

“Harapan saya melalui konfercab ini melahirkan pemimpin yang membawa HMI menjadi organisasi sebagai lokomotif gerakan-gerakan Intelektual,” pungkas Suyanto.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button