Bener MeriahGAYOHukum

Double Cabin yang Angkut 6 Pekerja Kontruksi Proyek Multiyears Terjungkal di Syiah Utama Bener Meriah

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kecelakaan tunggal sebuah mobil terjadi di Jalan Tembolon-Rusip, Dusun Blang Terujak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Kamis (22/4/2021).

Mobil yang mengalami naas itu adalah jenis double cabin mitsubishi strada L 200 dengan Nomor Polisi BL 8475-AL.

Menurut Kapolsek Syiah Utama, Iptu Suci, pengemudi bernama Fazri (30), warga Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 09.30 WIB, saat mobil 4×4 itu melaju dengan membawa penumpang 6 orang, yaitu pekerja konstruksi badan jalan proyek multiyears dari arah Pondok Baru menuju Samar Kilang.

Setibanya di Dusun Blang Terujak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, sopir diduga mengantuk, sehingga mengakibatkan terjungkal di sisi badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tersebut, namun salah seorang penumpang yang bernama, Nario (35) warga Gampong Lampeunurut, Kecamatan Darul Iemara, Kabupaten Aceh Besar,
mengalami luka robek pada lengan kiri,” lanjut Iptu Suci.

Pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap mobil dan para penumpang. Mobil kini di sudah dikembalikan kepada pemiliknya untuk diperbaiki.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button