GAYOTakengon

Gerakan Mahasiswa ALA Resmi Terbentuk, Agus Muliara Terpilih Sebagai Ketua

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.com – Agus Muliara terpilih sebagai Mahasiswa Aceh Leuser Antara (ALA) Aceh Tengah.

Agus mengungguli rekannya, Dimas Andika Pratama saat pemilihan berlangsung, Senin (5/10/2020) di Gedung Pemuda Aceh Tengah.

Meski sempat menjadi rival, Dimas akhirnya ditunjuk menjadi sekretaris oleh forum yang dihadiri mahasiswa dan mahasiswi tersebut.

Usai terpilih, Agus Muliara mengucapkan terimakasih kepada rekan intelektual muda yang sudah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin di gerakan Mahasiswa ALA Kabupaten Aceh Tengah.

Ia berharap agar peserta yang hadir tetap solid dan saling menuangkan pemikiran luar biasanya dalam gerakan ALA.

Dalam waktu dekat ini jelas Agus melalui siaran pers yang diterima Suaragayo.com Selasa pagi, pihaknya akan mengundang mahasiswa lain untuk mengisi kepengurusan mahasiswa ALA, agar terlibat dalam upaya perjuangan Provinsi ALA.

“Saya juga berharap, agar mahasiswa ALA diminta lebih mengedepankan kontrol sosial dan mempertajam analisa dengan memperkuat refrensi yang ilmiah, agar kita bisa memberikan pemahaman yang masuk akal kepada masyarakat Aceh Tengah,” ungkap Agus.

Pertemuan Mahasiswa ALA Kabupaten Aceh Tengah itu merupakan pertemuan yang kedua. Selain membahas pembentukan kepengurusan yang defenitif, mereka juga memperbincangkan agar arah tujuan dibentuknya mahasiswa ALA lebih jelas dan terukur.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button