Bener MeriahHukumTakengon

Geuchik Karang Anyar Langsa: Salah Satu Korban Meninggal Warga Kami yang Ikut Rombongan Senam Lansia

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Para korban meninggal dan luka akibat kecelakaan lalu lintas di jalan lokasi wisata Pantan Terong, Kampung Tensaren, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu pagi, ternyata adalah rombongan senam Lansia.

Hal itu Geuchik Gampong Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Ahmad Tukiran, dikonfirmasi Suaragayo.com, Minggu (21/3/2021).

“Saya tidak tahu kapan pastinya pergi ke Takengon, tetapi satu korban bener warga Karang Anyar. Dan saya sedang berada di rumah duka,” kata Ahmad, dihubungi Suaragayo.com, Minggu (21/3/2021) malam.

Korban yang dimaksud adalah Erni Agustina (51), warga Dusun Damai, Kampung Karang Anyar, Kabupaten Langsa Baro.

Erni adalah satu dari dua penumpang yang meninggal dunia saat sebuah mopen berisi seorang supir dan 12 penumpang terjun ke jurang di jalan lokasi wisata Pantan Terong tersebut.

“Sempat beredar korban itu dari PKK, setelah saya tanya istri tidak ada PKK ke Takengon. Kemudian kelompok pengajian juga tidak ada. Terakhir kami konfirmasi mereka adalah kelompok senam lansia,” jelas Ahmad.

Ia menjelaskan, korban memiliki suami seorang personel kepolisian yang tugas di Polres Langsa, serta memiliki dua putra, satu diantaranya juga polisi, satu orang lagi direncanakan masuk kuliah dalam waktu dekat.

Menurut Ahmad, Korban akan dimakamkan di kampung halaman di Gampong Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Senin 22 Maret pagi.

 

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button