GAYOTakengon

Hari Radio ke-76, Sejumlah Dinas, Kampus dan Lembaga Jalin MoU dengan RRI Takengon

Editor: Iwan Bahagia

 

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Sejumlah dinas dan kampus serta organisasi di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, mengikat kerjasama dengan RRI Takengon, bertepatan dengan Hari Radio ke-76 tahun 2021.

Kepala RRI Takengon, Muhsin Zein menyampaikan, ada 9 lembaga yang melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan LPP RRI di daerah itu.

Dinas dan lembaga tersebut adalah Kejaksaan Negeri Aceh Tengah, Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Bener Meriah, IAIN Takengon, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Bener Meriah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Aceh Tengah, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Tengah dan Bener Meriah serta TP-PKK Aceh Tengah dan Bener Meriah.

“Prosesi penandatangan dilakukan sesaat lagi,” sebutnya dalam sambutan di Hari Radio di GOS Takengon, Sabtu (11/9/2021).

Diungkapkan Muhsin, tahun sebelumnya hal yang sama juga telah dilakukan dengan sejumlah dinas dan lembaga maupun instansi lainnya.

“Selain mengikat kerjasama pada yang kami sebutkan tadi, pada tahun sebelumnya juga telah melakukan hal yang sama,” jelas Muhsin Zein, dalam keterangan resmi yang diterima Suaragayo.com dari RRI Takengon.

Kerjasama itu ungkapnya, bertujuan untuk menyampaikan program kerja, capaian kinerja, keterbukaan informasi publik maupun pengetahuan bagi masyarakat.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button