Bener MeriahGAYOPolitik

Hendra Budian: “Saya tidak Maju sebagai Calon Ketua Golkar Bener Meriah”

Hendra mengaku akan mendukung siapapun yang terpilih

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.com – Ketua Pemuda Pancasila Bener Meriah, yang juga kader Partai Golkar, M Amin mengaku akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Bener Meriah.

Berbeda halnya dengan fungsionaris Partai Golkar, Hendra Budian. Meski namanya disebut-sebut akan maju, bahkan oleh M Amin, Hendra akhirnya buka suara.

Kepada Suaragayo.com, Hendra mengaku tidak akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah.

“Saya sudah berpikir matang, tidak mencalonkan diri. Saya ucapkan selamat menjalankan Musda kepada Golkar di Aceh Tengah dan Bener Meriah,” kata Hendra Budian, saat Suaragayo menghubunginya, Jumat (21/8/2020).

Salah satu alasan Hendra tidak mengajukan diri sebagai kandidat Partai Golkar di Bener Meriah adalah jabatan yang diembannya saat ini, yakni Wakil Ketua DPR Aceh dari Partai Golkar.

Bagi mantan Plt Ketua Golkar Bener Meriah ini, yang paling penting adalah Ketua Golkar Bener Meriah terpilih dapat menjalankan amanah dan dapat mengemban amanah masyarakat.

“Bagi saya yang paling penting, Ketua Golkar Bener Meriah ke depan bisa menjaga amanah rakyat, menjaga basis, menjaga amanah rakyat yang sudah diberikan pada Pileg 2019 lalu,

“Alhamdulillah Partai Golkar (Bener Meriah) adalah pemenang, ada aspirasi ada harapan rakyat kepada kami, 5 orang DPRK Bener Meriah dan dengan keberadaan saya di DPRA, insya Allah dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bener Meriah,”

“Saya tidak maju, saya mendukung putra dan putri kader Golkar dan putra putri terbaik Bener Meriah, untuk membesarkan Partai Golkar, siapapun orangnya,” ucap Hendra Budian.

Seperti diberitakan Suaragayo.com sebelumnya, Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2020. Sehari sebelumnya, Partai Golkar Aceh Tengah juga akan menggelar kegiatan yang sama di salah satu hotel di Aceh Tengah.

Sejauh pantauan Suaragayo,com hingga Jumat, 21 Agustus 2020, masih satu nama yang mengkonfirmasi maju sebagai Calon Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah.

Media ini terus berupaya mengkonfirmasi kepada sejumlah nama calon ketua Golka Bener Meriah yang menjadi topik pembicaraan selama sebulan terakhir.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button