Bener MeriahGAYOTakengon

HMI Cabang Takengon Bangun Gerakan Peduli Korban Kebakaran Aceh Tengah dan Bener Meriah

Serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Aceh Tengah

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di kampung Kebet, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (18/8/2020).

Mereka yang menerima bantuan adalah pemilik 4 unit rumah yang hangus dilalap si jago merah saat itu.

Koordinator kegiatan sosial tersebut, Edi Syahputra kepada Suaragayo.com mengatakan, bantuan yang mereka serahkan adalah hasil dari galang dana yang di lakukan oleh kader HMI selama beberapa hari di sejumlah titik di kabupaten Aceh dan Bener Meriah.

“Kami melakukan pengalangan dana untuk korban kebakaran beberapa hari ke belakang yang terjadi berturut-turut di kabupaten Aceh dan Bener Meriah, semoga ini dapat sedikit meringankan beban mereka”,” ungkap Edi Syahputra.

Senada dengan itu, Ketua HMI Cabang Takengon, mengatakan, pihaknya juga masih membuka open donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah.

“Alhamdulillah telah kita salurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di kampung Kuyun dan juga kampung Kebet Aceh Tengah, Kami masih membuka donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan dan rencananya nanti juga akan kita salurkan langsung untuk korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah,” pungkas suyanto

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button