GAYOOlahragaTakengon

Inilah Para Atlet Panjat Tebing yang Lolos Perempat Final Fun Climbing Piala Bupati Aceh Tengah

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Event Fun Climbing Piala Bupati Aceh Tengah tahun 2021 yang berlangsung Jumat (15/10/2021, telah memasuki babak perempat final.

Kegiatan olahraga otak dan otot dengan menguji keberanian dinding panjat, besok direncanakan masuk babak final dan ditutup langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

Adapun Atlet yang masuk final dan bertanding Sabtu (16/10/2021) adalah: Surya Agusfian dari BKCC yang akan beradu kecepatan dengan Dani Syafitra dari BMCC untuk kategori speed clasic Putra.

Sementara itu, finalis kelas speed klasik Putri yaitu Zuqni Fahma dari GCC akan mengadu ketangkasan dan kecapatan dengan Tazkiyah Salsabila Rista dari MCOW .

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua Pelaksanaan Multi Event Single Event Piala Bupati Aceh Tengah, yang juga Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo mengungkapkan, event bertemakan Fun Climbing Piala Bupati Aceh Tengah di ikuti lebih kurang 70 orang atlet yang terbagi dari komunitas, club yang berada di Kabupaten Aceh Tengah.

 

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button