Bener MeriahGAYO

Kabupaten Bener Meriah Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Satgas Penanganan Covid-19, hingga saat ini terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di daerah itu.

Vaksinasi Covid-19 akan terus digencarkan secara masif, konsisten dan berkelanjutan sampai menyentuh kapada seluruh lapisan masyarakat, bahwa vaksin itu dharuskan, sesuai dengan program pemerintah pusat.

Sesuai rilis yang diterima dari tim protokol Bener Meriah, untuk Kabupaten Bener Meriah antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin begitu tinggi, ini terbukti dengan kunjungan warga kesentra-sentra pelayanan vaksinasi.

Dengan melaksanakan vaksin ditambah lagi menerapkan prokes dengan ketat, tentu ini akan menabah kualitas daya tahan tubuh dan mutu kesehatan masyarakat terutama dimasa pandemi. Disamping itu kepada warga juga dituntut untuk hidup bersih dan sehat apalagi bagi kita yang melakukan aktifitas sehari-hari, disamping itu, vaksinasi juga akan membentuk daya tahan tubuh terhadap serangan covid-19.

Berdasarkan informasi yang masuk ke Pusdatin Satgas Penangan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah hingga Pukul 22.00 WIB, ada 10 titik pelaksanaan vaksinasi untuk hari Rabu, (8/9/2021).

Berikut adalah sentra pelayanan vaksin Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah: 1. UPTD PUSKESMAS SIMPANG TIA-REDELONG, 2. UPTD PUKESMAS BANDAR, 3. UPTD PUSKESMAS PANTE RAYA, 4. UPTD PUSKESMAS SAMAR KILANG 5. UPTD PUSKESMAS MESIDAH, 6. UPTD PUSKESMAS BUNTUL KEMUMU, 7. UPTD PUSKESMAS SINGAH MULO, 8. UPTD PUKESMAS RONGA-RONGA, 9. UPTD PSKESMAS BLANG RAKAL, 9. UPTD PUSKESMAS LAMPAHAN, serta 10 Desa Simpang Lancang.

Dengan vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah serta dukungan dari masyarakat mari, pemerintah daerah berdoa semoga wabah ini cepat punah dan berlalu dari kehidupan warga. Pemerintah Bener Meriah juga meminta dukungan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tentu dengan himbauan, mari lindung diri, lindungi negeri dengan segera melaksanakan vaksinasi.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button