Bener MeriahGAYO

Kadis Kominfo Bener Meriah: Tekanan Darah Sarkawi Mulai Normal, Suara Sudah Keluar

Press Realise

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – kadis Kominfo Bener Meriah, Ilham Abdi mengatakan, kondisi kesehatan Bupati Bener Meriah, Sarkawi kini mulai membaik.

Hal itu berdasarkan keterangan dokter yang bertugas merawat Sarkawi di Rumah Sakit Columbia Medan yang diterima Ilham Abdi.

“Sebagaimana info yang diterima, Bupati Bener Meriah sudah dipindahkan ke ruang biasa. Tekanan darahnya sudah stabil. Suara sudah keluar, walaupun belum bisa bicara. Ekspresinya sudah bisa kita tangkap,” kata Ilham Abdi, melalui siaran persnya kepada awak media, Senin (17/5/2021).

Tak banyak informasi yang diperoleh terkait kondisi Sarkawi, namun yang pasti, Kominfo Bener Meriah akan terus memberikan kabar terbaru terkait perkembangan kesehatan Sarkarwi.

“Sementara, cuma itu info yang bisa kami sampaikan terkait perkembangan kesehatan bupati. Kami akan terus sampaikan perkembangan kesehatan Bupati,” lanjutnya.

Pihaknya memohon kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Sarkawi yang sempat mengalami pecah pembuluh darah sehingga mengalami stroke pada tubuh bagian kanan.

“Mari kita doakan Abuya kita, Bupati kita segera pulih. Bisa bersama kita lagi menjalankan tugas. Kami harap mohon doanya untuk Bupati Bener Meriah,” tambah Ilham Abdi.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button