Bener MeriahGAYO

Kampung Cemparam Lama Bener Meriah Luncurkan Inovasi Jaringan Terbuka untuk Masyarakat

Penulis: Hendri Syahputra

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pemerintah Kampung Cemparam Lama hadirkan rumah JITU (Jaringan Informasi Terbuka Untukmu) dan untuk mengoptimalkan penyelenggaran Pemerintahan Kampung yang transparan dan cepat.

Hal itu bertujuan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada masyarakat, aparatur Kampung Cemparam Lama terus berbenah hingga menghadirkan program yang bernama Pelayanan Serempak.

Program tersebut digagas langsung oleh reje dan aparatur Kampung setempat sebagai proyek percontohan dari Visi Misi Reje Kampung Cemparam Lama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya.

“Serempak merupakan singkatan dari Sinergi, Empati, Ramah, Efektif, Profesional, Akurat dan Berkualitas,” kata Pengelola Website Kampung, Hermawansyah.

“Hadirnya Serempak bukan hanya sebagai Motto pelayanan Kampung. Bahkan, akan dijadikan metode pelayanan dikantor Reje” jelasnya melalui pesan WhatsApp, Minggu (19/9/2021).

Lebih lanjut ia menyampaikan, melalui program ini, masyarakat tidak akan kecewa terhadap pelayanan Pemerintah Kampung Cemparam Lama.

Salah seorang warga Kampung Cemparam Lama, Hamzah (24), mengapresiasi program tersebut.

“Kita mengapresiasi program ini. Perubahan yang dilakukan nantinya akan membawa ke arah yang lebih baik lagi”, ungkap Hamzah.

Semakin berbenah kata Hamzah, maka semakin kuat tantangan untuk menerapkan sistem tersebut ke depan nanti.

Hamzah berharap, agar program itu mampu memberi contoh bahwa dimanapun Kampung itu berada, dapat berinovasi.

“Pemerintah itu hadir adalah untuk mempermudah segala sesuatu yang menjadi kebutuhan masyarakat agar lebih terkoordinasi,” jelas Hamzah.

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button