Bener MeriahGAYOHukum

Kapolres Bener Meriah Minta Personelnya Respon Cepat Laporan Masyarakat

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.com – Personel Kepolisian Resor Bener Bener Meriah Diminta Merespon cepat dalam menangani perkara atau pengaduan dari masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, kepada seluruh personil dalam pelaksanaan apel pagi dihalaman Mako Polres Bener Meriah, Senin (8/3/2021).

Ia menjelaskan, seluruh personil diharapkan dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, untuk melayani masyarakat, ditambah lagi Mabes Polri dan Polda Aceh sudah mempersiapkan beberapa aplikasi yang dapat membantu personil dalam merespon pengaduan masyarakat.

Pagi itu, Siswoyo juga menyampaikan, dantara aplikasi yang sudah disiapkan yaitu aplikasi lancang kuning untuk mengetahui titik panas bila sebuah peristiwa kebakaran lahan dan hutan terjadi.

Selain itu polisi juga memiliki aplikasi E-Penyidikan, untuk mempermudah personil dalam penangani setiap perkara. Terdapat pula aplikasi lain penunjang aktivitas polisi dalam bekerja.

Ia kembali mengingatkan seluruh personelnya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Kita akan terus melakukan pemeriksaan urine dadakan jadi jangan kaget nanti apabila masih ada Personil yang masih menggunakan narkoba akan kita proses,” pungkas Siswoyo.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button