AcehBener MeriahGAYO

Kepada Kopgap Kijang Se Aceh, Plt Bupati Bener Meriah: Terus Promosikan Wisata

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami buka kegiatan Kopi Darat Gabungan (KOPGAB) komunitas toyota Kijang se Provinsi Aceh, siang ini (19/9/2021), bertempat di Lokasi Wisata Burni telong, kecamatan Timang Gajah.

Selain Klub Kijang Tanoh Gayo (KITOGA), Kegiatan ini juga di hadiri Klub kijang dari Sumatera Utara, Kabupaten Gayo lues, kabupaten Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Tenggara.

“Ini adalah Kegiatan sangat Positif, ajang siraturrahmi komunitas pemilik kijang ini sangat kami apresiasi dilaksanakan di Bener Meriah, karena selain meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota komunitas lintas kabupaten dan lintas Provinsi, hal ini juga sangat membantu Pemda Bener Meriah untuk mempromosikan wisata Bener Meriah yang sedang berbenah,” terang Dailami.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, wisata Bener Meriah semakin dikenal oleh daerah lain, sehingga meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bener Meriah, dan yang paling penting saudara-saudara dapat menjadi duta kami diwilayah masing-masing untuk mempromosikan wisata dan hasil bumi kami,”, ucap Dailami.

Sebelumnya, Alfata selaku ketua Panitia kegiatan Kopgap tersebut menyampaikan terimakasihnya atas dukungan Plt Bupati Bener Meriah, sehingga acara tersebut dapat terlaksana di daerah itu.

Ia juga menegaskan, bahwa kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna pencegahan Covid-19.

Turut hadir dalam Kegiatan itu, Wakapolres Bener Meriah, Kompol Risnan Aldino, Perwakilan Dandim 0119, Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah Irmansyah, Direktur PDAM salman, Camat Timang Gajah, Budi Wahyu Nugroho, Camat Wih Pesam Sabri dan Reje Kampung Rembune.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button