AcehBener MeriahGAYO

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh akan Gelar Pertemuan Bersama SKPK di Bener Meriah

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh, Taqwaddin, dipastikan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah Kamis Tanggal 17 Juni 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah, Ruslan Ramadhan, dalam siaran tertulisnya, Rabu (16/6/2021).

Menurut Ruslan, kehadiran Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh itu dalam rangka menghadiri rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah.

“Rapat koordinasi besok juga akan dihadiri oleh Bapak Muamar selaku Kepala Keistimewaan Pencegahan Maladministrasi pada Ombudsman RI Pertwakilan Aceh,” lanjut Ruslan.

Rakor tersebut akan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Kabupaten Bener Meriah dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK).

“Bapak Plt Bupati mengharapkan agar pimpinan SKPK untuk hadir dan tidak untuk diwakilkan mengingat agenda ini sangat penting. Kegiatan akan berlangsung dengan menerapkan Prokes secara ketat,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar bertajuk  rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah itu, akan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati setempat.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button