Bener MeriahGAYOSosial

Kopsen Bahtera “Kuso Kini” Tawarkan Sembako Murah di Tawar Sedenge Bener Meriah

Penulis: Zuriana Munthe

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Koperasi Produsen (Kopsen) Bersama Mandiri Sejahtera (Bahtera) membuka perdana pasar murah, di Gudang Delta Mandiri, Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Senin (26/4/2021).

Rencananya, pasar murah yang bertajuk Bahtera Kuso Kini itu digelar hingga 30 April mendatang di kawasan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Koperasi Bener Meriah, serta para sposor kegiatan. Program itu menyasar para petani yang merupakan anggota Kopsen Bahtera.

Seperti dikatakan Ketua Kopsen Bahtera, Teri Endah Wahyuni (35), ditemui Suaragayo.Com, Senin (26/4/2021).

Ia mengaku kopersi yang dipimpinnya menawarkan paket sembako yang dijual pada pasar murah itu berupa 2200 paket kepada 2100 anggota, sisanya dijual untuk masyarakat umum.

“Setiap satu anggota memperoleh satu kupon belanja, untuk satu kupon belanja berisi 10 kilogram beras dan 1 kilogram gula pasir, Setiap item dapat potongan harga 50 persen dari harga biasa,” ucap Teri.

Kopsen Bahtera juga membagikan 2 botol sirup bagi anggota yang sudah pernah melakukan SHU atau jual beli kepada koperasi mereka. Setiap anggota yang berkontribusi kepada koperasi lanjut dia, juga mendapatkan doorprize berupa 2 liter minyak goreng.

Kegiatan pasar murah yang digelar pada bulan ramadan ini disokong oleh PT Olam, Fairtrade, dan juga Nespresso.

“Besar harapan tersalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan seperti yatim piatu, janda, dan fakir miskin,” sebutnya.

Sebelum pasar murah, Kopsen Bahtera sebelumnya juga sudah membagikan sembako kepada para anggota koperasi itu.

“Tahun lalu kami juga memberikan Bansos kepada anggota, tahun ini kita mengadakan pasar murah, insya allah tahun pada tahun 2022 Kopsen Bahtera dapat membangun Bahtera Swalayan,” ujar Teri.

 

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button