AcehBener MeriahGAYO

Lagi, seorang Warga Bener Meriah Positif Covid-9

Jumlah kasus positif capai 35 orang

Penulis, Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah, kembali bertambah.

Kali ini seorang warga bernisial HF (34), yang beralamat di Kampung Puja Mulia, Kecamatan Bandar terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Riswandika, melalui siaran pers yang diterima Suaragayo.com, Jum’at (7/8/2020).

Menurut Riswandika, berdasarkan surat yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah dengan nomor 169/PKU/VIII/2020, tertanggal 05 Agustus 2020 terkait hasil pemeriksaan RT qPCR Covid-19 yang dikeluarkan oleh Laboratorium Penyakit Infeksi Universitas Syiah Kuala, 1 orang warga Bener Meriah dengan inisial HF (34) terinfeksi virus corona.

”Saat ini HF sudah menjalani isolasi di Asrama Haji Banda Aceh dan untuk kontak erat yang bersangkutan sudah dilakukan tracking oleh Tim Dinkes Kabupaten Bener Meriah serta sudah di intruksikan untuk menjalani karantina mandiri sembari menunggu pemeriksaan Swab,” jelas Riswandika.

Lebih jauh disebutkan, saat ini total kasus konfirmasi positif di Kabupaten Bener meriah berjumlah 35 orang, dengan 5 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button