AcehGAYOGayo LuesPolitik

M Amru dan Ibnu Hasyim Sambangi Raidin Pinim , Sosok Ketua KP3 ALA Aceh Tenggara

Rilis Humas Setdakab Gayo lues

Kutacane, Suaragayo.com – Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, nyatakan siap jadi Ketua Umum Komite Persiapan Pembentukan Provinsi Aceh Leuser Antara (KP3 ALA Aceh Tenggara.

Hal ini disampaikan Bupati Gayo Lues melalui Kabag Humas, Buniyamin S via seluler, Sabtu (19/9/2020).

Buniyamin menerangkan, saat itu Bupati Gayo Lues Muhammad Amru beserta Wakil Ketua DPRK Gayo Lues, H Ibnu Hasyim telah menyambangi Pendopo Bupati Aceh Tenggara.

Kunjungan kedua pejabar Gayo Lues itu lanjutnya, merupakan tindaklanjut membahas rencana upaya pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara, sebab Raidin Pinim berhalangan hadir dalam pertemuan empat daerah serumpun di Op Room Sekdakab Gayo Lues, sehari sebelumnya.

“Setelah Bupati Amru dan Wakil DPRK Ibnu Hasyim melakukan diskusi panjang dengan Bupati Raidin tentang masa depan Provinsi ALA, akhirnya Bapak Raidin nyatakan siap menjadi ketua umum KP3 ALA Aceh Tenggara,” ujar Buniyamin.

Buniyamin menjelaskan, sikap Bupati Aceh Tenggara yang telah memantapkan diri sebagai Ketua KP3 ALA Aceh Tenggara sudah pasti membuat perjuangan provinsi ALA semakin bergelora.

“Secara otomatis sikap Bupati Raidin semakin membuat para pejuang provinsi ALA semakin bergairah,” kata Buniyamin.

Buniyamin menambahkan, usai melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Tenggara, perjalanan Bupati Amru dan Wakil Ktua DPRK Ibnu Hasyim akan terus berlanjut, mereka juga akan menyambangi Bupati Singkil dan Subusalam yang kebetulan juga tak bisa hadir dalam pertemuan kemarin.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button