3

Merangsek ke Posisi Tiga, Kampung Kerawang Gayo Butuh Dukungan di Ajang API Awards 2020

Penulis: Iwan Bahagia SP

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Nominasi ajang Anugera Pesona Indonesia (API)Award masih terus berlangsung di Jakarta hingga Desember 2020 mendatang.

Sementara itu pesona Dataran Tinggi Gayo yaitu Kampung Kerawang Gayo Bebesen, kini masih memiliki potensi juara dalam kegiatan itu.

“Kita berharap, dalam waktu sebulan lagi Kampung Kerawang Gayo Bebesen bisa naik peringkat. Maka dari itu masyarakat Indonesia Khususnya Aceh, ayo dukung Terus Kampung Kerawang Gayo untuk menjadi Juara,” kata Taufiq, melalui pesan singkatnya, Sabtu (8/11/2020).

Menurut Taufiq, Nominasi API Awards Kategori Destinasi Belanja Terpopuler kini turun peringkat ketiga, sebelumnya Kampung Kerawang Gayo sudah berada peringkat kedua.

“Sementara Kota Malang saat ini menduduki peringkat kedua Dan Palembang di peringkat Pertama,” ucap Taufiq.

Dijelakan, hasil polling setiap bulan akan diumumkan. Pada bulan Oktober lalu, Kota Malang mengejar sehingga kita turun pada peringkat ketiga,” ungkap Taufiq

Ia menyebutkan, peringat nominasi masih bisa menyusul Palembang dan Malang, apabila masarakat di Aceh ikut berpartisipasi. Sebab polling akan ditutup pada Desember 2020 mendatang.

“Polling dari masyarakat Sangat dibutuhkan untuk mendukung daerah kita, Untuk mendukung Kampung Kerawang Gayo di ajang API Awards,” punkas Taufiq.

Cara mendukung Kampung Kerawang Gayo dalam event ini Tambah Taufiq, yaitu dengan mengirimkan SMS API (Spasai) 5D, dan dikirim ke 99386.

Berikutnya subscribe youtube Api Awards dan jangan lupa like. Selanjutnya dapat juga mengikuti akun instagram @apiaward dan like gambar nominasinya sampai tanggal 31 desember 2020.

“Terakhir kita berharap dukungan dari seluruh masyarakat, agar Kampung Bebesen sebagai Kampung Kerawang Gayo punya peluang untuk menang,” punkas Taufiq.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button