Bener MeriahGAYOHukum

Mobil Carry Pikap yang Bawa Ibu dan Anak di Bener Meriah Terjun ke Jurang

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Kali ini satu unit mobil carry pikap yang masuk ke jurang.

Kecelakan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, di jalan lintas Simpang Tiga-Teritit tepatnya di kampung Gunung Tritit Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (13/4/21).

“Sekitar Pukul 16.30 WIB, Melaju satu Unit Mobil Pick Up Merk Suzuki Jenis Carry dengan Nomor Polisi BL 8396 YW, dari arah Simpang Teritit menuju Kecamatan Bandar, yang dikemudikan oleh Saibul Khair (44), Warga Kampung Jarata Kecamatan Bandar, Bener Meriah,” kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayub, seperti rilis yang diterima Suaragayo.com, Selasa malam.

“Sesampainya di Kampung Gunung Teritit pada jalan lurus tiba – tiba setir kemudi mobil yang dikendalika oleh Saibul Khair macet, secara tiba-tiba memutar ke kanan, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil tersebut, lalu masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih sekitar tiga meter,” lanjutnya.

Iptu Ayub menjelaskan, akibat kecelakaan itu, sopir mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, sementara penumpang yang bernama Nelviani (40) warga Kampung Janarata, mengalami luka pada bagian bibir.

Sementara satu orang penumpang lainya yang bernama Zaki Abdul Hadi (4) tidak mengalami luka.

“Kejadian tersebut saat ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah, sedang melaksanakan evakuasi terhadap Mobil yang terjun ke jurang,” lanjutnya.

Sementara korban kecelakaan tersebut kini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Muyang Kute, guna mendapatkan perawatan medis.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button