Bener MeriahGAYOHukum

Mobil yang Ditumpangi Seorang Anak Kecil di Bener Meriah Terperosok Hingga 40 Meter ke Semak Belukar

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Takengon-Bireuen, Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Kamis (15/4/2021).

Kali ini sebuah mobil hilang kendali dan melaju keluar jalan raya hingga menerobos semak belukar.

Mobil tersebut adalah Toyota Yaris dengan nomor Polisi BL 1827 GU yang dikemudikan oleh Dira (26), seorang ibu rumah tangga asal Kampung Lot Kala, Kecamatan Kebanyakan, Kabupaten Aceh Tengah, mengalami kecelakan tunggal, Sekitar pukul 16.40 WIB.

Menurut Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril, sebelum kejadian mobil tersebut melaju dari arah Bireun hendak menuju Takengon.

“Mobil tersebut melaju dari Bireuen ke arah Takengon, dan dikemudikan seorang wanita yang membawa seorang anak,” kata Ipda Dasril, seperti rilis yang diterima Suaragayo.com, Kamis (16/4/2021).

Namun ketika mobil tiba di kilometer 36, mobil itu tidak dapat dikendalikan Dira, dan langsung menuju semak belukar yang berada di luar jalur lintasan provinsi tersebut.

“Saat melintas di Kampung Negeri Antara, tepatnya ditanjakan kilometer 36, tiba-tiba mobil Toyota Yaris yang di kemudikan Dira hilang kendali, lalu mobil keluar aspal dan melaju ke semak belukar ke kanan jalan sejauh 40 meter,” terang Ipda Dasril.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun anak dari pengemudi mobil tersebut, Farez Zein Aksyena (4), mengalami luka ringan pada bagian bibir.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button