AcehPolitikTakengon

PA Raker di Takengon, Yahdi Hasan: Terima Kasih Bupati Aceh Tengah, Terima Kasih Pak Nasaruddin

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Ketua Panitia Rapat Kerja (Raker) Partai Aceh Tahun 2021 dan Pelantikan Pengurus DPW Partai Aceh Periode 2021-2026, Yahdi Hasan mengatakan, acara ini mengundang perwakilan kader partai PA, KPA dari pusat dan wilayah termasuk underbow.

Dijelaskan, undangan pada pelaksanaan kegiatan ini mencapai 800 undangan dari kader partai diseluruh Aceh, mulai dari anggota DPRK dari Partai Aceh se-Kabupaten/ Kota yang ada di Aceh, serta anggota DPR Aceh yang mewakili Partai Aceh.

Kegiatan itu bertajuk “konsolidasi untuk mewujudkan implementasi butir-butir MoU Helsinki dan UUPA”.

Pada kesempatan itu, Yahdi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Tengah yang telah mendukung terlaksananya rangkaian kegiatan di Aceh Tengah.

“Terima kasih Bupati Aceh Tengah yang mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga berjalan sukses,” kata Yahdi.

Pada kesempatan itu Yahdi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, sebagai tokoh masyarakat Aceh.

“Sebagaimana kita ketahui, beliau adalah tokoh masyarakat Aceh. Kami ucapkan terima kasih atas masukkannya kepada Partai Aceh selama ini,” sebut Yahdi.

Anggota DPRA dari Partai Aceh itu juga mengungkapkan, pihaknya telah memasang atribut Partai Aceh disemua wilayah, selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button