Bener MeriahGAYO

Para Pejabat di Bener Meriah Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Bupati

Press Realise

 

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar doa bersama untuk kesembuhan Bupati Bener Meriah, Sarkawi, di Pendopo Wakil Bupati, Sabtu (15/5/2021).

Doa bersama itu dipimpin oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) setempat, Almuzani, dan diikuti para pejabat di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

 

Sarkawi mengalami pecah pembuluh darah

Seperti diberitakan sebelumya, Bupati Bener Meriah, Sarkawi diketahui sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Columbia Asia Medan, pasca mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala atau stroke.

Pada Kamis 13 Mei 2021 lalu, Sarkawi harus dirujuk ke Medan. Berdasarkan hasil ct-scan di Rumah Sakit Colombia Asia Medan dinyatakan mengalami stroke.

Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan secara virtual oleh Kadis Kominfo Bener Meriah, Ilham Abdi, Sarkawi sudah mengalami keadaan tidak enak badan saat patroli menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Bener Meriah, Kamis dini hari.

 

Setelah pulang ke rumah, Sarkawi sempat mendapat pemeriksaan medis oleh dokter dari Rumah Sakit Muyang Kute, baru kemudian dilarikan ke Medan dengan menggunakan ambulans milik PSC 119 Bener Meriah Kamis pagi.

 

Setelah tiba di Rumah Sakit Columbia Medan, Sarkawi langsung menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter yang bertugas, dan didiagnosa mengalami pecah pembuluh darah yang berakibat stroke pada bagian tubuh sebelah kanan.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button