AcehGAYOPolitikTakengon

Partai Golkar Aceh Tengah Resmi Dipimpin Muchsin Hasan

Penulis: Iwan Bahagia

BANDA ACEH, SUARAGAYO.Com – Muchsin Hasan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI di Banda Aceh, Senin (26/10/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh SUARAGAYO.com, Muchsin Hasan mengantongi 80 persen dukungan dari 20 pemilik suara dalam musda lanjutan, yang sebelumnya sempat terjadi penundaan pada tanggal 22 Agustus lalu.

Pelaksanaan Musda lanjutan tersebut dilakukan sesuai AD/ART Partai Golkar. Serta mengikuti dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Pengurus DPD II Golkar Aceh Tengah masa bakti 2014-2019 dinyatakan domisioner di bawah kepemimpinan Ketua dan Sekretaris, Muhammad Ibrahim dan Sekretaris, Ansari.

“Kalau melihat usia Pak Muhammad Ibrahim, laporan tidak sebaik ini, tapi sepanjang pengetahuan saya sejak menjadi pengurus dan kini sebagai Ketua Golkar Aceh, ini laporan terbaik dalam LPJ se Aceh,” kata TM Nurlif, Ketua Partai Golkar Provinsi Aceh, usai kegiatan itu.

Visi Misi Muchsin Hasan

Sementara itu, Muchsin Hasan dalam Musda XI menawarkan visi “Mendukung Serta Mewujudkan Partai Golkar yang Progresif Dengan Misi Pembaruan, Kuat Dan Aspiratif”.

Sementara Muchsin juga menawarkan 5 misi, diantaranya terkait kaderisasi dan keberadaan perempuan yang dianggap mampu menjadi ujung tombak peningkatan kapasitas dalam bidang politik.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button