GAYOPolitikTakengon

Pasca Dilantik, Ketua PKS Aceh Tengah: Partai Lain Bukan Musuh, Namun Mitra Strategis

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu melalui Ketua DPP Wilda Sumbagut, Hendry Munief, MBA hari ini melantik pengurus DPD PKS Aceh Tengah Masa Khidmat 2021-2025 secara daring.

Pada saat itu, Ketua DPD PKS Aceh Tengah yang baru saja dikukuhkan, Sabardi, dalam sambutannya mengungkapkan, PKS merupakan partai islam yang mendatangkan kebaikan bagi seluruh sektor kehidupan manusia bahkan alam sekitar menjadi lebih baik dengan kehadiran PKS.

“PKS saat ini memiliki para kader yang solid dan dua anggota legislatif Susilawati dan Muzakir, yang harus berjuang menghadirkan kebaikan yang lebih banyak lagi bagi Aceh Tengah,” kata Sabardi, melalui keterangan tertulis yang diterima Suaragayo.com, Sabtu (6/2/2021).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pengurus, kader dan anggota legislatif untuk membuka diri dan terus melayani rakyat.

Bahkan PKS Aceh Tengah harus membantu dan mengingatkan pemerintah untuk semakin meningkatkan kinerjanya bahkan bagi partai.

“Partai lain bukanlah musuh, melainkan mitra strategis untuk memajukan Aceh Tengah. Maka dari itu sebut Sabardi, program terdekat PKS Aceh Tengah dalam waktu dekat adalah menjalin silaturahmi dengan pimpinan daerah dan para tokoh masyarakat, untuk membangun sinergi memajukan Aceh Tengah,” ungkap Sabardi.

Pengurus DPD PKS Aceh Tengah yang dilantik sebagai Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) adalah Ihsanuddin, Muzzakir.

Sekretaris dan Bendahara yang akan mendampingi Sabardi sebagai pimpinan adalah Arsaluddin sebagai Sekretaris dan Anggota DPRK Aceh Tengah, Susilawati sebagai Bendahara.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button