Bener MeriahGAYONasional

Pembangunan Bandar Islamic Center, Pratikno: Jika Persolan Lahan Selesai Kami Bantu Fisik

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Dailami melakukan audiensi dengan Menteri Sekretaris Negara (Memsesneg) Republik Indonesia, Pratikno terkait rencana pembangunan Bandar Islamic Center (BIC) di Bener Meriah.

Audiensi berlangsung secara virtual, Rabu (09-06-2021) di ruang media center Pemkab Bener Meriah.

Pada kesempatan itu, Pratikno dalam menyampaikan dukungan terkait rencana pembangunan islamic center yang rencananya akan didirikan di Kabupaten Bener Meriah.

“Saya sangat antusias terhadap program tersebut, dan saya juga punya kepedulian tinggi terhadap lembaga pendidikan, namun, saya minta agar terkait dengan lahan dan sektor kelembagaan segera untuk diselesaikan,”

“Perencanaan fisik kami siap bantu. Pembahasan kita hari ini akan saya sampaikan langsung kepada Bapak Presiden sesaat lagi,” kata Praktino.

Usai audiensi dengan Pratikno, Plt Bupati Bener Meriah, Dailami kembali mengelar pertemuan kecil dengan Camat Bandar serta pihak yayasan Bandar Islamic Center (BIC) di lokasi tempat audiensi virtual berlangsung.

Dailami kembali mengingatkan permintaan dari Mensesneg terkait dengan lahan serta kelembagaan BIC.

“Saya minta agar kedua aitem yang diminta oleh bapak Mensesneg tadi untuk segera diselesaikan, karena ini penting dalam pembangunan BIC ini,” pungkas Dailami.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button