Bener MeriahGAYOOlahraga

Pemkab Bener Meriah Lepas Atlet Percasi menuju Pra PORA Abdya

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pemda Bener Meriah diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Sofyan melepas keberangkatan atlet Cabor Percasi Bener Meriah untuk mengikuti Pra- PORA ke-III Di Aceh Barat Daya, Rabu (13/10/2021).

Plt Ketua Umum Cabor Percasi Bener Meriah, Abdul Rahman dalam laporannya menyebutkan kontingen Percasi Bener Meriah yang berangkat sebanyak sembilan 9 orang, terdiri dari 7 atlit, 1 opesial dan 1 pelatih.

“Kami berharap dapat meraih kemenangan dalam Pra PORA di Abdya, tentu semua itu harapan kita semua tentunya, oleh karenanya dukungan, berupa doa restu dan sport dari masyarakat Bener Meriah sangat kami harapkan, utamanya dari Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Sementara itu Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam arahannya disampaikan Asisten II Setdakab, Sofyan menyebutkan, seyogyannya kontingen Bener Meriah ini dilepas langsung oleh Plt Bupati dan Sekda setempat, berhubung kedua pimpinan ada tugas yang tidak dapat diwakilkan, maka pelepasan atlet Cabor Percasi diserahkan kepada dirinya.

“Saya yakin atlet yang berangkat sudah siap untuk bertanding, Untuk itu doa kami dari Pemkab Bener Meriah dan masyarakat agar para atlit dapat menjalankan pertandingan dengan baik, dan sukses, dan tidak mendapat kendala apapun baik saat berangkat atau saat bertanding nantinya,” ucap Sofyan.

Ia mengaku yakin, bahwa para atlet yang dilepas ini mampu berprestasi dan mengharumkan nama Daerah di kancah Pra – PORA ke-III di Abdya.

“Saya yakin kalian mampu meraih kemenangan, untuk itu diperlukan suatu strategi dalam bertanding, maka perlu diterima saran-saran dari pelatih dan official,” jelasnya.

“Dan harapan saya jaga, junjung tinggi sportivitas, jaga kekompakan dalam satu tim, serta harumkan nama baik daerah kita, selamat jalan semoga ditempat tujuan dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan,” tutup Sofyan.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button