GAYOHukumTakengon

Perempuan yang Bentak Petugas dan Mengaku Istri Jaksa Saat Razia Masker di Takengon Resmi Dipolisikan

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Seorang perempuan yang membentak petugas gabungan yang sedang melakukan razia masker di Simpang Empat, Takengon, Aceh Tengah resmi dilapor ke polisi.

Tindakan perempuan itu viral di media sosial termasuk facebook dan WhatsApp, karena terekam oleh gawai sejumlah petugas.

Bukan hanya membentak petugas dari Satpol PP, seorang petugas polisi pria dan seorang Polwan turut menjadi sasaran kemarahan perempuan yang diperkirakan berusia dibawah 35 tahun itu.

“Jadi saat itu ada seorang ibu yang pakai sepeda motor, tanpa helm dan tidak mengenakan masker. Minggirlah dia kepinggir, saat ditanya petugas kenapa ibu gak pakai masker, saat itu langsung dimarahi semua petugas,” kata Anwar, dihubungi Rabu, (14/10/2020).

Setelah itu, dari awal perempuan itu berbicara dengan petugas dengan nada yang tinggi, sehingga merepotkan polisi maupun Satpol PP dan WH yang berada dilokasi.

“Dia tetap berada di sepeda motor, dia memaki-maki petugas dan Kasatpol PP,” ucap Anwar.

Terkait pekerjaan suaminya lanjut Anwar, pihaknya sudah melacak kepada pihak Kejaksaan Takengon, berdasarkan konfirmasi mereka tidak ada yang mengenal perempuan tersebut sebagai seorang istri pegawai jaksa.

“Konfirmasi sementara yang kami peroleh, perempuan ini bekerja disebuah jasa laundry di Aceh Tengah sementara suaminya seorang advokad, Ibu ini sudah diamankan ke polisi bersama sepeda motornya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Anwar.

Resmi Dilapor ke Polisi

Akibat nekat memaki petugas, perempuan itu kini harus berhadapan dengan pihak kepolisian, sebab, Kepala Satpol PP dan WH, Syahrial, resmi melaporkan kasus itu ke polisi.

“Pada hari itu juga, Selasa 13 Oktober, kita laporkan Ibu ini ke polisi, karena telah menghina petugas, bahkan memaki Kasatpol PP dan WH Aceh Tengah,”

“Selain itu tindakan Ibu ini telah menghalangi petugas dalam menjalankan tugas saat melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan,” tambah Anwar.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button