GAYOOlahragaTakengon

Pertandingan Panjat Tebing Memperebutkan Piala Bupati Aceh Tengah di Musara Alun akan Digelar Besok

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Piala Bupati Aceh Tengah Cabor Panjat Tebing pada Nomor Speed classic, baik kategori putra dan putri berlangsung di Lapangan Musara Alun Takengon, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Amatan Suaragayo.com meski di tengah teriknya matahari, Jumat (15/10/2021) sore, tidak meredupkan semangat para atlet baik putra maupun putri pada babak semifinal Piala Bupati Aceh Tengah.

Bagi penonton yang hadir, maka akan menyaksikan babak perempat final kelas putri, yang di pertandingkan dengan nomor Speed classic perorangan sbelumnya.

Ada empat atlet Putri masuk masuk pada babak final merebut Peringkat pertama. Mereka adalah Zukni Fahma yang bertemu dengan Tazkiyah Salsabila Rita.

Sedangkan Selfi Tiara bertanding dengan Putri Lestari, guna memperebutkan peringkat ketiga yang berlangsung pada babak, Sabtu (16/10/2021).

Kelas putra, nomor speed classic perorangan, Surya Gusfian akan berhadapan dengan Deni Safitra. Keduanya bersaing memperebutkan peringkat pertama. Tempat ketiga akan diperebutkan Rahmadan Ginting dan Iqbal Halim.

 

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button