GAYOHukumTakengon

Pisah Sambut di Mapolres Aceh Tengah, ini Pesan Kapolres Aceh Tengah yang Lama dan yang Baru

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nurhakim SIK, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Mahmun Sandy Sinurat SIK yang telah menjabat sebagai Kapolres Aceh Tengah.

“Selanjutnya saya telah menjadi warga di sini (Mapolres Aceh Tengah) akan bekerjasama di institusi ini untuk bekerja dengan baik,” kata Nurochman, saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Kapolres Aceh Tengah, Sabtu (11/9/2021).

Ia mengatakan masih banyak tugas yang harus ditunaikan saat menjabat sebagai Kapolres Aceh Tengah.

Sementara itu mantan Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Sandi Sinurat SIK menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Kapolres Aceh Tengah.

“Bagi saya, langkah, pertemuan, jodoh sudah ditentukan oleh Allah. Langkah saya ke Aceh Tengah adalah takdir dari Allah yang harus kami terima dengan baik, demikian sebaliknya,” kata Sandy Sinurat.

“Kesan saya, Polres Aceh Tengah adalah luar biasa,” ucap Sandy, sembari memuji beberapa pejabat di Mapolres Aceh Tengah yang duduk di kursi undangan, termasuk para Kapolsek serta Kasat Reskrim yang dianggap menyelesaikan berbagai tugas selama kepemimpinan Sandy Sinurat.

Para perwira Mapolres Aceh Tengah juga mendapat perhatian Sandy Sinurat. Ia memuji dedikasi para perwira yang trlah berbuat banyak kepada institusi itu secara internal.

Tim Humas dan Bhayangkari serta bagian logistik juga mendapat apresiasi dari Sandy Sinurat, sebab mereka bekerja keras untuk Polres Aceh Tengah.

“Untuk Humas, merupakan salah satu unit yang terbaik menurut saya,” ungkap Sandy.

Sandy merasa yakin kepemimpinan AKBP Nurochman Nurahim SIK akan menjadikan Polres Aceh Tengah dengan baik.

“Saya berdoa semoga Polres Aceh Tengah menjadi yang terbaik,” ungkap Sandy.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman belakang Mapolres Aceh Tengah itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan

Untuk dkketahui, AKBP Sandy Sinurat SIK akan menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur, sementara AKBP Nurochman Nurahim SIK resmi menjabat sebagai Kapolres Aceh Tengah.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button