AcehBener MeriahGAYO

Plt Bupati Bener Meriah: Mari Doakan Kesembuhan Pak Nova Iriansyah

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah diberitakan sedang mengalami cidera patah tulang dan kini dirawat di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Nova Iriansyah diketahui patah tulang pada bagian kaki kiri  usai mengalami kecelakaan pada hari Kamis, (7/10/2021).

Orang nomor satu di Aceh itu cidera usai melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, seperti penjelasan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh Almuniza Kamal dalam pemberitaan.

Mendengar informasi kondisi Gubernur Aceh, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami mengajak masyarakat untuk mendoakan Pemimpin Provinsi Aceh tersebut.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bener Meriah khususnya, kiranya dapat memanjatkan doa kepada allah, untuk kesembuhan Bapak Nova Iriansyah yang saat ini sedang dirawat di  RSCM Jakarta,” ucap Dailami dalam siaran tertulis yang diterima Suaragayo.com, Sabtu (9/10/2021).

Kondisi Gubernur Aceh yang cidera dan kini semakin membaik lanjut Dailami, membutuhkan dukungan dari masyarakat di Bener Meriah.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, kondisi Bapak Gubernur semakin membaik, semoga  dengan doa dan dukungan semangat yang kita berikan dapat mempercepat kesembuhan beliau, sehingga Pak Nova dapat kembali ke Aceh bersama kita”, harap Dailami.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button