Bener MeriahGAYO

Plt Bupati Bener Meriah: MPD Harus Benar-Benar Membantu Peningkatan Kualiatas Pendidikan

Penulis: Iwan B

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami, mengajak para komisioner Majelis Pendidikan Daerah (MPD) agar benar-benar membantu meningkatkan kualitas pendidikan di daerah itu.

Selanjutnya, MPD diminta menjalankan Tupoksi sehingga dapat menjadi saran masukan bagi Pemerintah  untuk melahirkan kebijakan pendidikan yang berkualitas.

Hal itu dikatakan Dailami saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota MPD Bener Meriah, yakni Muthma Innah, di Aula MPD setempat, Selasa (6/7/2021).

Orang nomor satu di Bener Meriah itu seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Suaragayo.com, juga mengharapkan agar seluruh komisioner dan pegawai sekretariat MPD dapat menjaga hubungan kerjasama yang telah terbangun, sehingga tidak ada terdengar tindakan saling menyalahkan dan menjelek-jelekkan.

Kita harus bersatu untuk membangun daerah ini,” jelas Dailami, yang hadir pada kegiatan itu bersama Sekda Bener Meriah, Haili Yoga.

Hadir dalam kegiatan ini para asisten, para Kepala SKPK, serta Ketua Komisioner MPD, mulai dari ketua, sekretaris dan para anggota MPD.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button