Bener MeriahGAYO

Plt Bupati Bener Meriah: Segera Tuntaskan Laporan Dana Desa Tahap Kedua

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami memimpin apel bersama aparatur kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit, di halaman kantor bupatim komplek Perkantoran Serule Kayu, Selasa (12/10/2021).

Hadir dalam apel bersama pagi itu Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, Dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah, Mukhlis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah, Sofyan, Kadis DPMK Bener Meriah, Suarman, Camat Bukit Ismail, Kapolsek Bukit, Danramil Bukit, Reje Kampung, Sekdes, Bedel, dan Mukim Kampung.

Dailami dalam arahannya meminta agar reje kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit khususnya yang belum menyelesaikan laporan dana desa tahap kedua untuk segera menuntaskannya, sehingga pengajuan penyaluran dana desa tahap ketiga, segera bisa dilakukan.

Dailami juga meminta Camat Bukit untuk secepatnya mendorong dan memberikan motivasi serta dukungan pada para reje kampung, guna meneyelesaikan segala administrasi laporan pertanggungjawaban tahap II agar penyaluran dana desa tahap III bisa dicairkan sebelum batas waktu yang diberikan.

“Apel kita pagi ini tujuannya untuk mengetahui penyebab keterlambatan sejumlah reje kampung yang ada diwilayah Kecamatan Bukit dalam menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahap kedua serta penyaluran dana desa tahap III. Sehingga kendala yang dihadapi oleh para reje kampung bisa diselesaikan bersama,” ucap Plt. Bupati Bener Meriah.

Sementara itu apel bersama di wilayah kecamatan Wih Pesam juga berlangsung, sebagai pimpinan apel di wilayah Kecamatan Wih Pesam dilakukan oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah, Haili Yoga.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button