Bener MeriahGAYO

Plt Bupati Bener Meriah Terima Bantuan Dari Dinsos Aceh Untuk Korban Kebakaran di Kala Tenang

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami, menerima bantuan masa panik dari dari Gubernur Aceh untuk disalurkan bagi para korban kebakaran di Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah, Rabu (4/8/2021)

Bantuan Gubernur Aceh langsung diantar serta diserahkan oleh Kadis Sosial Aceh Yusrizal, kepada Dailami di Pendopo Bupati Bener Meriah.

Usai menerima bantuan untuk para korban kebakaran itu, Dailami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan bantuan bagi warganya yang tertimpa musibah.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada pak Nova Iriansyah selaku Gubernur Aceh, karena telah mengirimkan bantuan ini. Kami akan segera salurkan kepada para korban kebakaran di Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah,” ucap Dailami.

Lebih jauh dikatakan Dailami, bantuan yang datang dari Pemerintah Aceh tersebut sangat bermanfaat dan sangat membantu para korban kebakaran dalam mengurangi beban yang dirasakan pasca bencana kebakaran yang terjadi di Kampung Kala Tenang.

Dailami juga berharap agar masyarakat lebih berhati-hati saat hendak meninggalkan rumah, pastikan terlebih dahulu keamanan sebelum meninggalkan rumah. Hal itu untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa.

Informasi yang diterima Suaragayo.com, bantuan yang diberikan oleh Gubernur Aceh tersebut adalah berupa sembako, peralatan dapur keluarga, kasur, dan lain sebagainya.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button