Bener MeriahGAYO

Posko Damkar 05 Permata Resmi Diaktifkan, Wabup Bener Meriah: Rawat dengan Baik

Press realise

 

 

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Posko Damkar Merah 05 Permata di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, resmi diaktifkan penggunaannya oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Selasa (25/5/2021).

 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menyampaikan agar posko dan Damkar tersebut dapat dirawat serta dijaga dengan sebaik-baiknya.

 

“Saya titip agar posko dan Damkar ini dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga saat beroperasi tidak ada terjadi kendala, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan baik,” kata Dailami.

 

Selain itu, ia meminta kepada Camat Permata dan unsur Forkopimcam Permata agar membuat akses jalan menuju sumber air ini untuk memudahkan Damkar mengisi dan mengambil air untuk kebutuhan pemadaman api.

 

‘”Tolong buat akses jalan untuk Damkar dalam mengisi air untuk kebutuhan pemadaman api, ini tujuannya agar Damkar tidak harus mengambil air terlalu jauh, sehingga pemadaman api cepat dilaukan,” jelas Dailami.

 

Wabup juga meminta agar posko Damkar Merah 05 Permata segera dioperasikan secepatnya, mengingat bencana kebakaran kerap terjadi akhir-akhir ini.

 

“Saya minta secepatnya posko ini sudah aktif. Untuk petugas agar sigap dan cepat dalam menjalankan tugas dan jangan membuat masyarakat yang membutuhkan pertolongan kecewa atas pelayanan yang di berikan,” lanjut Dailami.

 

Dalam kegiatan peresmian posko Damkar Merah Permata 05 tersebut hadir Kepala Pelaksana BPBD Bener Meriah, Camat Permata, Danramil Permata, perwakilan Kapolsek Permata, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah, mukim kampung dan reje kampung setempat.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button