Bener MeriahGAYOSosial

Puluhan Anak Yatim dari 31 Kampung di Bener Meriah Terima Santunan

Penulis: Iwan Bahagia

PONDOK BARU, SUARAGAYO.Com – Sekretaris Daerah Bener Meriah, Haili Yoga membuka acara penyantunan anak yatim yang dilaksanakan di Kantor Camat Bandar, Bener Meriah, Aceh, Rabu (28/4/2021).

Puluhan anak yatim itu berasal dari 31 kampung dari 35 kampung di Kecamatan Bandar. Empat kampung sudah terlebih dahulu menggelar acara serupa di tingkat desa dalam program safari ramadan.

Saat memberikan sambutannya, Haili Yoga sempat menyampaikan, bagi siapa yang sudah khatam Al-qur’an selama ramadan, agar menjadi motivasi bagi warga yang lain.

Ia juga mengingatkan kepada anak yatim yang hadir, bahwa kekurangan kesalahan, tetapi dapat menjadi sebuah kelebihan yang positif.

Haili Yoga mewakili seluruh pejabat dan aparatur yang hadir meminta maaf kepada anak yatim yang hadir agar dapat saling mendoakan, agar kita semua selaku umat dapt selalu diberikan hidayah dan rahmat oleh allah SWT.

Para anak yatim juga tunduk tetap mendoakan orangtua.

Sementara kepada peserta yang hadir, Sekda meminta, dapat memantau diri dalam keramaian, mengingat keadaan saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Bandar, Kapolsek Bandar, serta para reje kampung di Kecamatan Bandar.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button