Bener MeriahGAYO

Resmi Pimpin Balai PWI Bener Meriah, Mashuri Dilantik 1 April 2021

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Wartawan Rakyat Aceh, Mashuri, resmi pimpin Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bener Meriah Periode 2021-2024, Kamis (1/4/2021).

Ketua yang dipilih secara aklamasi pada 4 Maret lalu melalui sebuah musyawarah PWI di Bener Meriah, akan dilantik bersama pengurus yang sudah dibentuk pada 1 April 2021 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pelantikan Balai PWI Bener Meriah, Abdul Rahman, melaui siaran pers yang diterima Suaragayo.com, Selasa (30/3/2021).

“Hasil musyawarah pemilihan tersebut memiliu Mashuri wartawan Harian Rakyat sebagai ketua Balai PWI Bener Meriah secara aklamasi, serta menyepakati Yusradi sebagai sekretaris dan Syamsudin sebagai Bendahara,” kata Abdul Rahman.

Pelantikan rencananya akan dilakukan langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Tarmilin Usman.

Pasangan Bupati/ Wakil Bupati Bener Meriah, Sarkawi-Dailami juga dijadwalkan hadir pada kegiatan itu, bersama para SKPK di Bener Meriah.

“Karena saat ini masih dalam situasi Covid-19, kita juga akan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan,” sebut Rahman.

Ia juga mengundang awak media yang bertugas di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah serta para ormas dan LSM untuk hadir dalam pelantikan ketua dan pengurus balai PWI Kabupaten Bener Meriah yang akan dilaksanakan di Mess Pemda Bener Meriah.

Sementara itu, Ketua Balai PWI Bener Meriah Terpilih, Mashuri berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan semua pihak yang sudah bersedia membantu untuk kelancaran pelantikan pengurus balai PWI Kabupaten Bener Meriah nanti.

Ia juga akan membuka ruang bagi wartawan yang ingin bergabung ke PWI Bener Meriah dan bersanding dengan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Bener Meriah untuk mewujudkan jurnalis yang profesional.

Selain itu, ia juga berharap adanya kritikan, masukan dan saran dari semua pihak untuk kemajuan Balai PWI Kabupaten Bener Meriah.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button