Bener MeriahGAYO

Sarkawi dan Dailami Serta Wakapolres Bener Meriah Disuntik Vaksin Covid-19 Perdana

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Penyuntikan perdana vaksin Covid-19 di kabupaten Bener Meriah telah dilakukan, Rabu (10/2/2021).

Penyuntikan perdana Vaksin Covid-19 tersebut digelar di Ruang Pinere RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah, Sarkawi disusul Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono, serta wakil Bupati Bener Meriah terpilih, Dailami juga Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah Purwaningsih, S.H, Dirut RSUD Muyang Kute, Sri Tabah Hati dan sejumlah pejabat lainnya.

“Vaksin yang kita berikan hari ini merupakan jenis sinovac dan yang telah menerima vaksin pertama hari ini, akan di suntik vaksin lagi tahap yang kedua pada tanggal 25 Febuari 2021 mendatang” kata Dr Saiful Bahri, seorang vaksinator RSUD Muyang Kute.

Setelah selesai menerima vaksin Bupati Bener Meriah Sarkawi mengaku merasa dalam kondisi tubuh yang baik, serta tidak menimbulkan gejala apapun.

“Alhamdulillah setelah menerima vaksin saya merasa baik baik saja Alhamdulillah tidak ada menimbulkan gejala apapun,” kata Sarkawi.

Ia kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin, karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid19.

Selain itu lanjutnya, vaksin ini juga sudah melalui pemeriksaan BPOM, jadi dipastikan aman untuk digunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin tersebut.

Sementara itu Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono juga mengatakan setelah di laksanakan vaksin beliau merasa baik baik saja.

“Saat disuntik tidak terasa, selesai disuntik juga tidak terasa, dan setelah menjalani observasi salam 30 menit Alhamdulillah saya merasa lebih bugar,” jelas Kompol Maryono, seperti rilis yang diterima Suaragayo.com, Rabu (10/2/2021).

Kompol Maryono juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk bersama melawan Covid19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan vaksinasi.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button