Bener MeriahGAYOHukum

Sedang Bawa Jenazah, Mobil Ambulans Milik RSUZA Terperosok di Bener Meriah, 1 Penumpang Terluka

Penulis: Hendri Syahputra

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Mobil ambulans pengantar jenazah milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan lintas Bireuen-Takengon, Kampung Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (27/9/2021).

Kejadian yang terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB tersebut sontak membuat  masyarakat sekitar kaget, karena mobil yang sedang dalam perjalanan dengan kecepatan rendah tiba-tiba masuk kedalam drainase serta menabrak pagar salah satu kafe di kawasan itu.

Mobil ambulans ini diketahui sedang membawa  jenazah yang akan dibawa ke Takengon untuk dikebumikan.

“Awalnya mobil tersebut berjalan dengan kecepatan rendah, namun tiba-tiba masuk kedalam drainase dan menabrak pagar,” kata seorang warga yang enggan disebut namanya, ditemui di lokasi kejadian,  Senin (27/9/2021).

Jenazah yang dibawa mobil itu kata warga, sudah dipindahkan ke gedung serbaguna yang selama ini biasa digunakan untuk balai pengajian anak-anak.

Kejadian ini telah membuat mobil ambulance pembawa jenazah rusak parah, serta seorang anggota keluarga warga yang meninggal itu dibawa ke Puskemas Pante Raya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Masyarakat sekitar juga berinisiatif untuk mengevakuasi mobil jenazah yang terperosok tersebut.

Supir yang membawa mobil tersebut diketahui dalam keadaan sehat lasca kecelakaan tunggal tersebut.

Sementara itu Suaragayo.com berusaha menghubungi Humas Polsek Wih Pesam via WhatsApp, namun hingga berita ini diturunkan, belum terhubung.

 

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button