GAYOTakengon

Selain Bener Meriah, Pegawai Setdakab Aceh Tengah Juga Diliburkan 3 Hari Karena Covid-19

Penulis: Iwan Bahagia

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Bukan hanya Kabupaten Bener Meriah yang meliburkan Kantor Setdakab selama tiga hari karena sejumlah pejabatnya positif Covid-19, Kabupaten Aceh Tengah juga berlaku sama.

Sebab Satgas Covid-19 Aceh Tengah baru menerima konfirmasi salah seorang pegawai Setdakab daerh itu positif Covid-19, dari kabupaten tetangga, Bener Meriah.

“Sehubungan dengan informasi adanya pegawai Setdakab Aceh Tengah yang terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini akan dilakukan disinfektan seluruh ruangan dan lingkungan kantor setdakab,” kata Humas Setdakab Aceh Tengah, Salman Nuri, melalui pesan singkatnya, Senin(12/10/2020).

Selain itu lanjutnya, seluruh pegawai Setdakab diliburkan selama tiga hari kerja, terhitung mulai 12 hingga 14 Oktober 2020.

“Namun alat komunikasi tetap harus aktif,” ujar Salman.

Berdasarkn informasi yang diperoleh Suaragayo.com, pegawai yang positif itu berinisial MN (31) warga Kecamatan Kebayakan, yang terkonfirmasi positif setelah tracing pihak Satgas Covid-19 Bener Meriah.

Suasana penyempotan disinfektan di salah satu ruangan di Setdakab Aceh Tengah, Senin (12/10/2020).

Satgas tersebut mengumumkan 17 nama warga yang positif Covid-19 pada 9 Oktober lalu, termasuk beberapa nama dari Kabupaten Aceh Tengah.

“Informasi yang kita peroleh, ayah MN yang bersangkutan tinggal di Bener Meriah juga positif, kita doakan cepat sembuh dan kembali beraktivitas,” sebut Salman.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button