Bener MeriahGAYO

Semakin Membaik, Bupati Bener Meriah Resmi Keluar dari Rumah Sakit Columbia Asia

Penulis: Iwan Bahagia

 

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Bupati Bener Meriah, Sarkawi yang mendapatkan perawatan karena stroke yang diritanya di Rumah Sakit Columbia Asia Medan, kini dalam kondisi membaik.

Sarkawi bahkan telah meninggalkan rumah sakit itu pada Sabtu (29/05/2021).

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Bener Meriah Dailami setelah berkomunikasi dengan Direktur RSUD Munyang Kute dokter Sritabahati selaku penanggung Jawab pengobatan Bupati Bener Meriah.

“Saat ini kondisi Pak Bupati terus membaik, dan kemarin alhamdulilah sudah keluar dari rumah sakit, akan tetapi untuk pengobatan tetap dilakukan dengan kontrol rutin ke Rumah sakit Columbia Asia yang sudah menangani perawatan Abuya sejak awal, dan kami berpesan kepada dr Sritabahati agar tetap memantau pelayanan kesehatan yang diterima oleh Bapak Bupati dalam berobat jalan ini,” kata Dailami, dalam keterangan tertulis yang diterima Suaragayo.com, Minggu (30/5/2021).

Sementara itu untuk mempercepat proses penyembuhan Bupati Bener Meriah ini lanjut Dailami, tim dokter yang menangani pengobatan menyarankan agar Sarkawi memiliki banyak waktu untuk istirahat di rumah sembari tetap melakukan perawatan medis.

“Tim dokter yang menangani Pak Bupati menyampaikan bahwa Beliau memerlukan banyak waktu untuk istirahat, karena hal itu dapat membantu proses pemulihan kesehatan beliau, selain itu kita akan tetap memantau perkembangan pemulihannya dengan berkoordinasi dengan tim dokter yang menangani pengobatan Bapak Bupati,” jelas Dailami.

Ia berharap agar orang nomor satu di Bener Meriah itu lekas sembuh, sehingga dapat kembali menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Semoga dengan diperbolehkannya Bapak Bupati melakukan berobat jalan, dapat membantu percepat pemulihannya dan kita do’akan kepada allah, semoga segera Abuya dapat kembali ke Bener Meriah”, tutup Dailami.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button