GAYOHukumTakengon

Sembilan Remaja yang Viralkan Video Perkelahian Akhirnya Meminta Maaf di Mapolres Aceh Tengah

Penulis: Iwan Bahagia

 

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Sejumlah remaja menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya video perkelahian dua remaja yang sempat viral di Aceh Tengah, Kamis (5/5/2021).

Dalam video yang diperkirakan bersumber dari kepolisian itu, tampak 9 remaja secara serentak menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Aceh Tengah atas beredarnya video perkelahian dua remaja perempuan tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami meminta maaf kepada masyarakat Afeh Tengah dan juga kepada pihak STM Pegasing (SMKN 2 Takengon, red), karena kaki telah memviralkan video perkelahian di lokasi sekolah STM,” kata mereka.

Para remaja ini juga mengaku menyesali tindakan mereka yang merekam adegan perkelahian dengan gawai yang mereka miliki.

“Kami telah menyesali perbuatan kami tersebut. Serta kami berjanji untuk tidak akan pernah mengulanginya lagi. Dan kami memohon agar video tersebut dihapus (Dari media sosial) dan tidak disebar luaskan lagi,” ucap mereka dengan menggunakan masker.

Berdasarkan hasil rekaman video ucapan permintaan maaf sembilan remaja usia belasan tahun tersebut, tampak direkam di depan ruang Satreskrim, komplek Polres Aceh Tengah.

Video perkelahian dua remaja sempar viral

Seperti diberitakan sebelumnya, Video dua perempuan yang diperkirakan berusia remaja terlihat saling tinju disebuah lokasi di Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, beredar dikalangan masyarakat, Rabu (5/5/2021).

Keduanya tampak terlibat perkelahian dengan tangan kosong dengan berbalas tinju dan saling jambak serta terlihat saling tendang.

Seorang remaja itu memakai celana jeans biru longgar dengan jeket berwarna cokelat berjilbab putih. Sedangkan satunya lagi dengan celana serupa dan memakai baju kotak-kotak dominasi warna merah jambu dengan mengenakan jilbab dongker.

Namun dalam rekaman video dengan durasi 29 detik itu, perempuan yang mengenakan jilbab putih tampak mendominasi adu jotos itu dengan mendaratkan pukulan, hingga lawannya jatuh ke tanah berumput itu.

Bahkan jilbab keduanya tersingkap dan lepas dalam perkelahian itu.

Sementara perekam video tersebut bukan melerai perkelahian itu, melainkan menertawakan dan memberikan intruksi kepada salah satu dari dua pihak yang berkelahi untuk melakukan tindakkan kekerasan.

 

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button